Selasa, 04 November 2008

Magang di Jakarta...Hho

Hahahahhahaaah….”Akhirnya q di jakarta….!!!!”
Yap…
Itu kata-kata pertama
yang saya ucapkan setelah q di jakarta.Maklum,baru pertama kali.Hhahaha.Waktu itu hari minggu (2 November 2008) Saya baru sampe di jakarta.
Hari itu
saya baru pengenalan tempat kos dan tempat magang.”Wahhh!!!Bahagianya saya bisa magang di jakarta.”
saya internet sepuasnya di kantor waktu hari minggu itu.
Malamnya
saya pulang ke tempat kos.Tidur disana.Hahahhahaha.
Namun….
Menginjak hari senin (3 November 2008),saat saya dikenalkan ke pak bos.
Rasa deg-degan mulai muncul.
Diberi pengarahan dan aturan waktu itu,saya masih g seberapa deg-degan.
Stelah beberapa jam,saya diajak ke cikarang untuk pasang access control.
Namun bukan saya yg memasangnya.Saya hanya disuruh bantu mengambil alat-alat yg dibutuhkan lalu bersihin bekas-bekas dari hasil memasang access control tadi.
Uihhh…
Dari jam 2 siang ampe jam 8 malam baru kelar tu kerja.
Sampe di tempat kos dengan rasa cape luar biasa.Belum selesai wat istirahat,saya balik lagi di tempat kerja wat ikut traine bahasa programming java.Tapi saya tidur jam 1 malam.Ga kuat.^^Hari selasa 4 November 2008

Saya hari ini di traine lagi bahasa java,lalu ditugaskan beli galon.(Hahhahaha)
Lalu setelah itu saya ditugaskan lagi buat gulung kabel sepanjang 100m!!!!!
Gila…
Dari jam 4 sore,baru kelar jam 10 malem….
Hahahhahahaha….

Tidak ada komentar: